5.19.2009

Yes! Wisata SEO Sadau Yes!

Hore!! Yes!! Hore!! haha..
malam ini tepatnya pukul 19:36 WIB di komputer saya yang terkoneksikan dengan HP Smart D1200P dengan browser opera 10, saya membuka google.co.id dan mengetikkan kalimat Wisata SEO Sadau dan tebak!! Peringkat postingan wisata seo sadau saya melejit langsung tanpa basa-basi ke halaman 1 dan posisi ke 4!! Mengalahkan sekitar 23.100 hasil cari lainnya! Hore!! Anda mungkin bisa mengerti betapa bahagianya saya, sebagai pemula ngeblog dan pemula SEO Practicer, pada kontes seo saya yang pertama, saya mendapatkan posisi yang sangat memuaskan! (untuk catatan, posisi ke-2 dan ke-3 di isi oleh web article submission sepertinya) jadi, secara tidak langsung, saya merupakan posisi kedua! hehe..

Asyiklah, wisata seo sadau saya tidak sia-sia, walaupun sempat salah langkah tuh kemarin, namun setelah melakukan berbagai langkah optimasi lain yang saya pelajari akhirnya dapat juga menembus halaman 1. Padahal kemarin saya cek postingan saya malah tidak terdapat pada keyword wisata seo sadau. haha...semoga hasil ini akan terus membaik dan menjadi juara di kontes seo saya yang pertama!! Hihi..

Oia, sepertinya saya harus berterima kasih kepada seluruh blogger dengan rel=no follow'a dihilangkan...:D Karena mereka memberi saya banyak bantuan.

Oia, sedangkan kontes seo lain yang saya ikuti, yaitu kontes seo aristia wida rukmi belum dapat memasuki kancah persaingan tingkat tinggi, haha...doakan saja cepat melejit seperti wisata seo sadau ini.




0 comments:

Post a Comment