5.17.2009

Optimasi Wisata SEO Sadau

Baru kemarin saya tahu info mengenai wisata seo sadau ini, dan setelah melihat-lihat dan mencermati, ternyata kontes ini tidak sekompetitif kampanye damai yang kemarin. Jadi, saya juga tidak malas untuk optimasi. Selain sebagai saran pembelajaran, saya juga berharap mendapatkan peringkat yang bagus dalam kontes wisata seo sadau ini *ngarep mode on*.

Anyway, sebenernya saya juga bingung mau optimasi gimana lagi, hehe..wong masih ecek-ecek ilmu SEO saya, modal nekat doank ikutan wisata seo sadau ini. Paling, dari kemarin saya mulai submit ke social bookmark, dan nyari-nyari backlink untuk postingan wisata seo sadau saya.

Bingung juga nih mau nulis apa, haha..yauda deh, cuma mau nitip 1 wisata seo sadau lagi aja. hihi..

Kalau ada yang mau ngasi backlink ke artikel wisata seo sadau saya dipersilahkan koq...hehe...sebagai imbalannya nanti blognya saya masukin ke blogroll saya. :D

0 comments:

Post a Comment