5.20.2009

Wisata SEO Sadau Yang membingungkan

Setelah posting kemarin, saya melakukan check dengan browser yang lain, yaitu IE, iseng saja waktu itu nyoba dengan IE, nah ternyata wisata seo sadausaya berada entah dimana...hixhix...namun hingga saat ini, jika saya cek melalui opera 10, saya mendapatkan bahwa wisata seo sadau penguin kribo berada di posisi pertama bahkan!! Aneh...saya lalu coba cek di opera mini HP saya, dan hasilnya sama dengan Opera di PC saya!! Namun ketika tadi main ke rumah teman saya, dengan browser Firefox, saya juga mendapatkan hasil yang sama dengan IE!! Aneh!!

Ternyata, pada browser opera, saya lihat hanya dari sekitar 24.200 pencarian, sedangkan pada IE saya mendapatkan 37.800 pencarian!! Lha koq?? aneh banget!! Masa google.co.id di Opera dengan di IE atau FF Berbeda sih!!

Padahal keyword dan blog saya sudah saya coba cek di http://www.seocentro.com baik dengan Opera maupun IE, dan keduanya menunjukkan hasil yang sama!! Tapi koq Google.co.id beda ya?? hmmm.....Aneh deh....banget...jadi bingung, bt, dan kesel sendiri, ada yang mau tolong nyoba cek make browser opera dan firefox tidak??? Butuh bantuan nih saya!! Terima kasih




9 comments:

Retarix Site said...

hehehe,,,!! mbah google lagi mabok kali bro..!!

penguinkribo said...

haduh...iya x ya?? bisa tolong di cek ga rix?? :0

Wisata SEO Sadau said...

Hehehhe, banyak emang kejadian kayak gitu... optimasi di Google.com dan Google.co.id itu berbeda jauh... bukan hanya dari backlink, tp penerapa On Page SEO juga beda... keep share and sukses...

aaLiL

penguinkribo said...

@Wisata SEO Sadau a.k.a Aalil.

Thanks wat share'a...haha...mari berjuang bersama optimasi di GOOGLE.co.id haha...mbah google yang membingungkan...

yak said...

bang peng,
ane masih pemula nih blog2an...
pengen cari penghasilan juga....
ntu caranya gmana si bang???
kagak ngarti nih....:@

penguinkribo said...

wah...saya juga msih pemula dalam hal begituan mas, coba cek di blogroll saya yang sumintar. banyak postingan yang mungkin bermanfaat tuh di sana. makasi

排骨酥May said...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Anonymous said...

Hand-sewn designer cat collar with Swarovski thomas sabo online shop deutschland
pearls and rhinestones will make your cat look like thomas sabo anhänger
she’s going out on a date and it’s perfect for Valentine’s thomas sabo glaube liebe hoffnung
day. Colors range from pink, black to red with little roses sewn onto thomas sabo armbänder
the collar, rhinestones wrap around the neckline between thomas sabo halsschmuck
the flowers adding to it’s romantic look. Personalized thomas sabo ohrschmuck
designer cat collars are becoming a big hit, get your cat’s name in rhinestones thomas sabo ohrringe seestern
so she can proudly wear it around her neck.Lulu’s leather cat collars are thomas sabo uhren
sleek and make your cat look smashing. thomas sabo armketten
These designer cat collars are one thin, leather strap with a small bell near schmuck thomas sabo the clasp.

leader said...

It is very important to store sterling pandora charms silver jewelry properly when it is not used. pandora charm The ideal place to store sterling silver jewelry is cool and away from sunlight. pandora charms uk Heat and light will turn a silver jewelry yellow and cause it to tarnish quickly. pandora charms sale Even indoor light source like florescent lights or light bulbs turn the color of silver jewelry over time. If you expect not to wear a certain piece for a long time, new pandora charms put it in a air-tight bag and store it in a drawer. Make sure the silver jewelry is not plated with any other metal before using the silver-dip or the plating will be damaged.

Post a Comment