5.18.2009

Aduh Salah!

Lho apa yang salah?? Aduh! Saya salah dalam melakukan langkah-langkah SEO dalam kontes wisata SEO Sadau. Emang apa sih yang salah?? Ya langkah SEO-nya. hehe..

Baiklah, sedikit flashback, saya ikutan kontes ini pada tanggal 15 Mei kalau tidak salah, saya lupa pastinya, yang jelas belum lama. Nah, pada tanggal itu saya membuat postingan di blog Penguin Kribo. Lalu, sekitar 10 menit kemudian saya posting di social bookmark juga. Nah, ternyata cara seperti ini SALAH TOTAL! Kenapa? Karena postingan saya bisa di anggap sebagai duplicate content oleh google dan malah kalah sama postingan di social bookmark itu. Alhasil, malah postingan saya di social bookmark itu yang muncul di google, sedangkan wisata seo sadau saya entah kemana.

Sialan, niat hati mau SEO malah ambruk, gimana ya solusinya??? Apa bikin postingan baru aja ya untuk jadi target SEO?? haduh....gini nih kalau pemula belajar SEO.

Wisata SEO Sadau saya sampai sekarang juga ga tahu posisinya dimana...suraaammm...memang sih belum lama ikutannya...haduh...yauda deh..
Semoga aja, kontes seo aristia wida rukmi tidak salah langkah dan terpuruk seperti wisata seo sadau saya ini.

Mohon dukungan dan bantuannya ya sobat blogger!!

0 comments:

Post a Comment