5.26.2009

Demi Wisata SEO Sadau

Ga tau, entah kenapa posisi di google itu tidak menentu, baik di wisata seo sadau maupun kontes seo aristia wida rukmi, kayanya susah banget untuk tetap menempati tempat yang baik untuk beberapa jam saja. Kayanya sih karena banyak yang posting baru, jadi google cycling (bener ga sih?) Kalo salah ya mohon maaf, mohon penjelasan kalau saya salah. :D


Sebagai laporan saja, Wisata SEO Sadau saya hari ini saja sudah berpindah posisi 2 kali, dari hal 6 ke 7 lalu sekarang ada di halaman 9 kalau tidak salah. Kontes SEO Aristia Wida Rukmi juga demikian, tadinya blog Aristia Wida Rukmi berada di posisi 4, lalu melorot ke 7, melorot ke halaman 2, hari ini kembali lagi ke halaman 1, namun postingan utamanya tetap di halaman 2.


Sampai kapan ya bakal terjadi ketidaktentuan posisi seperti ini di google, tadi saya lihat memang ada sih posting baru yang masuk posisi 1-5, jadi bingung belajar SEO Para pemulanya. Hmmmm. apakah ini?? haha...


Mohon bantuan kalau ada yang tau. :D

5 comments:

dawiecool said...

jauh banget bro, di hal 6.. ayo usaha bro..
saya gak ngerti beginian bro..

penguinkribo said...

@dawie
haha...kemarin malah ada di halaman 9 bro...iya nih...saya usaha mulu koq!! haha..
saya juga pemula, maka'a baru ada di halaman 6...hehe :| :(

Artha said...

wah pada seru ya ikutan kontes SEO
gelar tiker ngupi nonton kontes :D

penguinkribo said...

wah..mbak artha nonton doank...mending dukung saya mba...hihi...:D

wendy said...

mana kuisnya? ;d

Post a Comment