5.22.2009

Tidak Bosan Ber-SEO Ria

Barusan coba ngecek keyword kontes seo aristia wida rukmi di google.co.id dan hasilnya memuaskan. Mau tau hasilnya? Blog saya bisa menduduki posisi ke-3 dari ribuan partisipan dalam kontes seo aristia wida rukmi ini.


Sedangkan Wisata seo sadau saya tidak beranjak juga dari entah dimana, haha.., kenapa ya? Padahal saya sudah rajin mencari backlink buat wisata seo sadau saya tuh. Sehingga muncul pemikiran, apakah benar dalam hal SEO, wordpress lebih baik ketimbang blogspot? Soalnya selama ini saya belum pernah mencoba kontes SEO melalui wordpress, memang saya bikin dummy blog dengan platform WP, namun tidak terlalu kelihatan kan SEO-nya bagus atau tidak.


Sebenarnya pengen sih nyoba juga untuk mencoba SEO di WP, tapi belum merasa perlu, saya masih fokus untuk mencoba mengoptimalkan wisata seo sadau saya di sini. Karena pesaing-pesaing saya sudah makin memantapkan posisinya di halaman pertama.


Oke, dukung saya ya kawan dalam wisata seo sadau dan kontes seo aristia wida rukmi! :D



3 comments:

jimmy said...

wp memang sangat disukai google, tapi kalau wp lebih baik dalam urusan seo dibanding blogspot, saya gak tau deh hehe soalnya blogspot / blogger kan punya si google juga..

Belajar SEO Pemula said...

hohoh, sukses neh kontes nya,, hajar terus... gak sekalian Tukang Nggame ikutan? hasil di Google.com loh... good luck..

Kontes seo ,,,, Kontes seo aristia wida rukmi

penguinkribo said...

@Jimmy..wah makasi mas udah mampir, iya ya? Blogspot kan punya google...hehe...makin bngung :(

@Belajar SEO Pemula
Wisata SEO Sadau saya aneh nih, belum naik2...kaya'a backlink2nya belum keindex deh...ato apa ga tw deh...hihi...tukang nggame?? Ga deh, belum kuat saya...haha

Post a Comment