6.28.2009

Alnect Komputer Pusat Komputer dan Gadget Murah

Keinginan manusia pasti banyak dan biasanya tidak pernah puas, apalagi bagi mereka yang kecanduan akan teknologi dan gadget-gadget terbaru yang lebih canggih dan membuat kita hanya bisa telan ludah karena harganya yang selangit tetapi kualitas membuat kita ngidam dan ngiler sampai rumah banjir (pernah ada ga yang sampe kaya gini?). Kembali kepada nafsu manusia yang tidak pernah puas, biasanya kita para pecandu teknologi selalu haus akan teknologi yang terbaru, terlebih di bidang komputer, perkembangannya sangat pesat dan sulit untuk diikuti karena harganya yang selangit. Adakah jalan keluar dari masalah ini? Tentunya solusi dari masalah ini harga yang murah bukan? (Hari gini mana ada komputer yang murah!) Eits! Jangan salah! Kemana aja selama ini? Ga tau apa kalau di alnect komputer semua barang yang tersedia itu murah banget? Ga percaya? Perlu bukti? Mari kita bahas sedikit mengenai alnect komputer.

Alnect komputer adalah sebuah toko online yang beralamat di Jln. Raya Janti, Kruwing No.1 Telp (0274)7471199 Yogyakarta, menyediakan berbagai barang elektronik seperti PC, notebook, Flashdisk, MP3 player, Mp6 Player dan berbagai gadget lainnya dari berbagai merek yang berkualitas tinggi dan bergaransi resmi tentunya. Berikut beberapa produk berkualitas yang ditawarkan oleh alnect toko komputer murah yang saya sarankan :
Netbook Advan Vanbook A1N70T
  • Netbook Advan Vanbook A1N70T Spek : Intel® Atom™ Processor N270 1.6GHz,RAM 1GB DDR2 PC5300, HDD 1x 160GB SATA, LCD WXGA (Wide) TFT 10.2, WebCam Built in 1.3 Megapixels, Sound System Integrated, Realtek ALC662 Azalia standard support, Buit in Microphone, Built in Speaker, 4 in 1 card reader port, Baterai 2400mAh, berat <1.4> Garansi alnect 180 Hari Garansi Standar 1 Tahun.
Kenapa saya sarankan netbook ini? Karena Advan daya tahannya lama dan kuat, serta beratnya yang ringan memudahkan anda untuk membawanya kemana-mana. Apalagi dengan adanya WebCam built in dengan resolusi yang cukup WAH yaitu 1.3 MP membuat anda yang narsis betah untuk foto-foto, ada yang lebih narsis? Suka rekam suara sendiri? Di netbook ini sudah ada built in microphonenya juga lho! Foto-fotonya di Camera Digital lalu ingin diupload ke Facebook jadi anda ingin memindahkannya ke netbook anda? Tenang, sudah ada 4 in 1 Card Reader Port. Tidak repot lagi dengan netbook ini, semua fasilitas yang anda inginkan kini hadir dalam satu netbook. Ingin segera membelinya? Eits! Tunggu dulu! Harganya berapa nih? Tenang saja, karena Alnect Toko komputer yang terkenal sangat murah, maka netbook dengan spek yang sedemikian hebat anda hanya butuh mengeluarkan uang sebesar Rp.3.495.000 !!


untuk spek lebih lanjut bisa anda buka di sini

Produk berkualitas yang kedua yang saya sarankan adalah :

Paket Atom Machine Version 1.0
  • Paket Atom Machine Version 1.0 Spek :Processor Genuine Intel Atom® 230 (1.6Ghz, FSB 533Mhz, L2 Cache 512KB), RAM 1GB DDR2 PC 5300 Kingston, Hard Disk 80GB Seagate SATA 7200 RPM, DVD-ROM 16X LG, monitor 15'' CRT Samsung, keyboard (Advance - with multimedia and internet hotkeys), Bonus : Mousepad and Computer Cover. Garansi Alnect 30 Hari, *Garansi standar 1 Tahun.
Kenapa saya sarankan yang ini? Karena ini adalah spek yang paling standar untuk anda pakai dirumah atau dikantor, dengan processor Intel Atom yang dahsyat menjadikan kecepatan bukan lagi hal yang perlu anda ragukan, Hard Disk berkapasitas cukup besar yaitu 80GB, serta memory 1GB DDR 2 dengan merek Kingston. Spek yang sudah tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. (Pasti mahal nih) Tapi coba tebak! Berapakah uang yang harus anda keluarkan untuk PC ini? Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 2.990.000


*untuk spek lebih lanjut bisa anda buka di sini.


Atau mungkin anda sedang mencari Mp4 player? Yang saya sarankan adalah :
MP4 Video Player Advan M7 1GB
  • MP4 Video Player Advan M7 1GB Spek : FM Radio Recordable, Voice recording, screen display 1.5'' TFT LCD, photo viewer, text viewer, built in speaker, Rechargable Lithium Ion, Equalizer 6 set, Flash Mini Games, E-book. Garansi Alnect 30 Hari, *Garansi standar 180 hari. Tersedia beberapa pilihan warna.
Berapakah harga dari mp4 serba bisa ini? Harga yang sangat murah bila dibandingkan dengan kualitasnya, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp. 235.000 !! (Harga Promo)


Info lengkap bisa lihat di sini


Selain tiga barang berkualitas tinggi di atas, saya juga ingin menambahkan rekomendasi bagi anda yang sedang mencari hard disk external. Silahkan pikirkan ini sebagai kandidat untuk anda beli :

HDD External USB Seagate Free Agent Go 250GB
  • HDD External USB Seagate Free Agent Go 250GB Spek : High Speed USB 2.0, write speed 24.3 MB/Second, read speed 20.9 MB/Second, speed 5400 RPM, buffer size 8MB, Plug and Play for PC Windows (XP and Vista) and Mac (driver download available), dimensi (130 x 80 x 12.7) mm, berat 168 gram. Garansi Alnect 30 Hari *Garansi Standar 1 Tahun. Harga : Rp. 650.000 (Harga Promo).

Info lengkap silahkan lihat di sini.

Untuk info mengenai gadget dan barang elektronik berkualitas lainnya silahkan lihat di web alnect toko komputer termurah. Ngiler kan lihat harga-harga yang direview di sini? Apalagi speknya yang WAH banget, segera deh beli daripada masa promonya habis! Ayo beli gadget di Alnect Komputer! Tapi saya yakin tanpa saya teriakkan seperti ini juga mungkin anda sudah meluncur karena ngiler akan harganya. :D

*Garansi Alnect : Garansi yang diberikan oleh alnect.
*Garansi Standar : garansi yang diberikan pabrik/distributor.

Info kontes Alnect Komputer :


Alnect computer Blog Contest

10 comments:

buwel said...

siiip bro reviewnya...sukses selalu ya...

kisaran said...

halo fren..
makasi da mampir. :D

klo kontesnya, ak dah ikut kok.
tp kurang ngoptimasi nya aj. jadi ga keliatan gt d blog ku.:D

mantep nih..dah beli baju baru. selamet ya.

Mutiara said...

Semoga dengan ikut review produk alnect. salah satunya bisa dibawah pulang karena hadiah untuk periode pertama ini banyak :)

Penguin Kribo said...

@Buwel sama2 bro,,salam sukses
@Kisaran Ouh udah ikut ya..hehe...semoga kita sama2 menang deh.. :D
@Mutiara AMIEN!! ;;)

manusiahero said...

seeppp.. bentar lagi di undi...

Artha said...

wah Mp4 player menarik juga ya jadi pingin

fauzi said...

pengen ikutan sih bos.. tapi lagi sibuk.. blog ja ga keurus..hehehe mkasih..

Penguin Kribo said...

@Mba Artha (saya masih bingung ini mbak atau mas sih ?) iya tuh mba, mp4'a bikiin saya ngiler juga..hehe
@Fauzi oke, semoga cepet ga sibuknya deh.... :D

gojeg said...

Semoga sukses aja deh, saya jadi penonton aja buat kontes alnect.
@fauzi ayo jik, ngeblog lagi! Belajar CInya kalo dapet proyek aja :D

leader said...

Can provide protection for the entire dwelling on an all risks basis around the policy limits. thomas charms The policy limit is defined by the policy owner when the insurance coverage is paid for. thomas sabo charm You are able to decide to insure the house and items for either replacement cost or actual cash value. cheap thomas sabo charms The house needs to be insured for replacement cost. cheap thomas sabo charmsReplacement cost is most likely the sum it will take to replace or rebuild the house or repair damages with equipment of identical kind and quality,thomas sabo without the need of deducting for depreciation.

Post a Comment