6.25.2009

Mohon Dukungannya

Sepertinya sudah lama banget saya ga posting di blog utama ini. Apa kabar ya pengunjung setia dan kawan-kawan blogger saya? Semoga mereka masih semangat nge-blog dan mencari dollar di internet. :D

Ada berita baru nih, katanya google baru saja update pagerank tanggal 24 Juni, padahal baru bulan Mei kemarin katanya update. Selang waktu tidak sampai 1 bulan ini juga sedikit membingungkan para blogger atau webmaster. Tapi ngapain juga dipikirin, dan senangnya hati ini Google sedikit berbaik hati kepada penguin kribo. Blog ini dihadiahi PR 1. Ya memang kecil sih, tapi beberapa blog saya memiliki PR 2. PR 3 belum ada tuh, hehe.

Belakangan ini saya jarang sekali posting karena setiap hari kerjaan saya optimasi melulu untuk blog kontes seo yang saya ikuti. Ada 3 kontes SEO yang saya ikuti, yaitu : Stop Dreaming Start Action, ini kontes seo yang paling besar yang saya ikuti, saya ikut kontes ini cuma untuk belajar. Yang kedua, kontes yang saya ikuti adalah belajar seo para pemula, yang dulu sempat memakai blog ini untuk blog kontesnya namun setelah melakukan kesalahan fatal saya merasa perlu mengganti blog kontesnya. Yang ketiga, adalah kontes seo aristia wida rukmi. Yang ini saya ikutan tapi tidak terlalu serius :D.

Bagi teman-teman blogger, saya mohon dukungannya, karena saya sadar tanpa dukungan dari teman-teman semua yang saya lakukan akan sia-sia atau kurang maksimal. Itulah gunanya teman bukan? :D Baiklah, kalau ada yang sudi untuk membantu begini caranya :

Silahkan sisipkan link berikut di blogroll anda atau di dalam postingan anda :
  • Anchor : Stop Dreaming Start Action
link : http://penguin.dagdigdug.com/2009/06/24/saatnya-stop-dreaming-start-action/
contoh : Stop Dreaming Start Action
  • Anchor : Belajar SEO Para Pemula
link : http://belajarseoparapemula.dagdigdug.com/2009/06/18/belajar-seo-para-pemula/

Saya rasa saya tidak pantas untuk meminta dukungan banyak-banyak, jadi dari 3 kontes yang saya ikuti, saya hanya meminta dukungan untuk 2 blog saya ini. Kalau ada yang mau memberi 1 saja silahkan, itu akan sangat berarti bagi saya. Apalagi kalau 2. Wuidih saya berterima kasih banget banget deh.

Sebagai imbalan, blog teman-teman akan saya link dalam postingan saya, tiap satu link pendukung satu postingan. Postingan dimana? Di dua blog saya, yaitu penguin kribo dan juga seosakti.dagdigdug.com dengan link dan anchor terserah anda. Jadi jika anda memberi saya 2 backlink untuk kedua blog kontes saya itu, saya juga akan memberikan anda 2 backlink di dalam postingan dari 2 blog saya.

Mohon dukungannya dan Terima Kasih.

NB : Agar saya tahu siapa yang mendukung, silahkan kontak saya melalui FB atau email saya saja di bintangpamungkas93[at]gmail.com


4 comments:

dawiecool said...

selamat berjuang ya bro..

Penguin Kribo said...

@Dawie
thanks bro!! :)

rusli zainal sang visioner said...

sip mas sudah saya dukung
selamat berjuang ya. tunjukkan kalao mas adalah petarung SEO sejati :d

Yundu said...

sip di dukung ..

Post a Comment