7.02.2009

Dukungan Untuk Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action, kalimat itu sedang populer dikalangan para blogger pecandu SEO. Karena kontes ini diklaim sebagai kontes seo berhadiah terbesar dalam sejarah per-SEOan Indonesia. Kontes ini akan berakhir di bulan September, yang berarti masih banyak kesempatan buat kita semua yang baru tahu kontes ini dan baru ingin memulai ikutan kontes ini.



Namun ada yang saya bingungkan dengan keyword ini, keyword dari kontes ini adalah Stop Dreaming Start Action dimana kita semua tahu itu adalah Bahasa Inggris, tapi penentuan pemenang nanti akan menggunakan google.co.id yang mana setahu saya kalau kita ingin tampil di google.co.id kita sebaiknya menulis postingan dalam bahasa Indonesia dan mengumpulkan backlink juga dari situs yang berbahasa Indonesia, sedangkan keywordnya adalah bahasa Inggris!! Lalu bagaimana ya? Apakah masih haru menulis dan mencari backlink dari blog yang berbahasa Indonesia sedangkan keywordnya bahasa Inggris! Ada yang bisa bantu? Saya benar-benar bingung tentang hal ini.

Apalagi saat ini saya masih miskin backlink, dan masih bingung menentukan cara yang paling efektif untuk mengumpulkan backlink. Hingga saat ini, saya bertumpu pada berkomentar di blog do follow dan membuat posting di dummy blog. Tetapi karena umur dummy blog saya belum lama dan belum berpagerank sepertinya hal itu kurang efektif, semoga dummy blog saya bisa diperhitungkan kualitasnya oleh google agar bisa mendongkrak SERP saya.

Oleh karena itu, dengan segala keterbatasan saya, saya akan sangat senang apabila teman-teman bisa membantu saya dan mendukung saya dengan backlink ke blog saya yang ikut kontes stop dreaming start action itu. Caranya silahkan dengan mengcopy paste kode di bawah ini :
<strong><a href="http://penguin.dagdigdug.com/2009/06/24/saatnya-stop-dreaming-start-action/">Stop Dreaming Start Action</a></strong>
Saya juga akan memberikan imbalan berupa backlink dari blog saya yang ini dan blog saya yang lain yaitu seosakti.dagdigdug.com yang berpagerank 2. Silahkan kontak saya melalui kotak komentar jika anda sudah memberikan link dan silahkan kabari link anda dan anchor pilihan anda. Dengan begini maka anda bisa mendapatkan 2 incoming link dari 2 blog yang berbeda dan saya mendapatkan 1 link ke blog kontes saya. Adil bukan? Bahkan sebenarnya anda yang lebih untung karena mendapat 2 incoming link. :D

16 comments:

Blogger Ceria said...

wah seosakti itu ternyata blogmu ya gan.. ampun mastah.. btw, tar sy bantu sundul2 aja tiap kali bikin artikel baru.. :)

artikel wisata SEO sadau di blog saya lagi kena tendang di Google.. ilang sama sekali.. rese emang tuh yang copas2..

kisaranku said...

hey..broww.
saia gak ikutan di RZSV :f
minta dukungan blh kok :)
bakalan di laksanakan sebisa mungkin.

sadau saia ilang.. dari dunia gugel :s

Penguin Kribo said...

@Blogger Ceria
Wah terima kasih...kalau butuh dukungan backlink tar saya sundul2 juga punya situ... :D
@Kisaranku
Wah, kirain mau ikut..hehe. Oke broow, Sadaunya hilang? padahal waktu itu sempat memuncaki SERP lho, sadau saya juga ilang tuh..hehe...ya namanya juga saya mah pemula sih.. :P

Borneo said...

Hihihi... Nostalgia di sini semua toh rupanya? rame juga kalo mantan kontestan ngumpul di sini :D

Tenang bro... gw support kok

Penguin Kribo said...

@Borneo

wkwkwk...iya nih mantan kontestan semua...saya sih udah ga berharap di sadau udah ilang kemana tau.. :f

mari kita saling dukung! (ngarep mode : on) :$

Borneo said...

Kapan balik lagi bro? katanya gak bisa OL sementara ya? buruan balik lagi. wkwkwk

pencari cara sukses adsense said...

Wow ayo dukung aku juga dunk

Blogger Ceria said...

argh, kelupaan terus mau bantu up.. abis jarang mampir sih :$

Stop Dreaming Start Action said...

@Blogger Ceria
hehe...tenang aja bro.. :) nanti saya sering mampir deh..hehe..baru bisa online lagi nih

andi said...

saya dukung kamu... :0 dukung saya juga... hehehehe

Abi said...

Kenapa musti bingung bro, kalau jurinya Google.co.id yah utamakan cari backlink dari blog bhs Indonesia, kalau dapet blog bhs Ingris dofollow jg boleh

Penguin Kribo said...

Wah ada master!! :D

Hehe, iya juga ya mas, maklumlah amat sangat teramat pemula saya ini. :D

Rigar said...

Kalo mau link ke webku hps aja bro, coz gak tau kpn webnya online lagi !!

Jgn lupa baca emailnya..

hosting gratis said...

yup, sy dukung, maju trus, kalaupun masih butuh blog dukungan kontes dengan hosting gratis, buruan aja...!

black_ruby said...

wah,, dungunan pakde mintar neh :D wai kut dukung deh mas,, hehe...

gyon said...

nice post

Post a Comment