5.14.2009

Kemana Sajakah Saya??

Well, saya ngaku deh, udah beberapa minggu nih ga pernah posting lagi di sini. Harap maklum, saya seorang pelajar SMA, tugas bejibun, jadi waktu buat mikirin ide apa yang mau ditulis kadang ga sempet. Hehe..

Oiya, sekedar pemberitahuan (promosi) saya sekarang sedang sibuk membangun blog bahasi Inggris yang saya maksudkan untuk adsense nantinya, bertemakan ACNE (Jerawat). Bisa dilihat di http://acneskincare2009.blogspot.com Di situ ada beberapa postingan tentang cara menghilangkan jerawat dan mencegahnya. Tapi dalam bahasa Inggris lho..:-D

Bukannya sedang malas update blog Penguin Kribo ini, tapi belum ada ide yang pas buat ngisi blog Penguin Kribo ini. Tapi untuk beberapa waktu ke depan, mungkin saya akan fokus ke blog saya. Karena masih banyak agenda yang harus dilakukan pada blog acne saya. Inilah saatnya saya akan mempraktekan hasil belajar SEO saya selama ini yang masih cetek. Namun, saya optimis dan yakin bisa nembus halaman satu (1) di Google (Semoga nomor 1 juga :D). Doain ya!

Sebagai penutup saya mohon doa dan dukungan dari kawan blogger semua agar saya tetap semangat untuk blogging dan bisa sukses dari blog! :D Dan, yang pasti semoga blog Acne Skin Care saya dapat menghasilkan banyak!! :P Thank You kawan blogger semua!!

0 comments:

Post a Comment